WELCOME TO MY BLOG !!

11 Februari 2012

Gue disebelah Dia tapi Dia disebelah Dia


    Paham gak dengan judul dari posting gue kali ini ?! Yah ini sepenggal kisah dari pengalaman yang benar-benar nyata gue alami.Maaf sebelumnya ini bukan curcol (curhat colongan) tapi terserah bagaimana anda yang membaca menafsirkannya.
       Jadi ada seorang cowok yang gue suka secara cinlok (cinta lokasi) tapi gue tau banget kalau doi yang gue taksir suka sama cewek lain.Sedangkan cewek yang dia suka itu gak suka sama sekali dan udah ditolak mentah-mentah.Konyolnya kenapa doi masih suka sama cewek itu ?! Pakai acara udah terlanjur sayang pula.Spontan dong gue yang bertepuk sebelah kaki eh tangan jadi miris (galau).
     Setelah dengar nasehat dari banyak teman gue sana-sini mereka bilang mau bantuin.Tapi gue gak terlalu berharap banyak.Karena...
CINTA ITU TIDAK HARUS MEMILIKI
     Sementara pada suatu hari gue duduk disebelah cowok itu (bukan caper lho ).Dan gue baru sadar disamping doi ada cewek yang dia suka duduk disebelahnya.Gue jadi punya penafsiran sendiri,bahwa gue duduk disebelah cowok yang gue suka.Ternyata doi yang gue suka duduk disamping wanita idamannya itu (biasa aja padahal) -_-
    Tapi gue tetap gak ada kata pasrah atau menyerah,menurut gue walaupun cinta gue gak tersampaikan atau tak terbalas (mungkin) gue akan tetap suka doi.Karena gue ngelihat pakai hati dan dari hati (aduh lebay)
    Para pembaca yang terhormat dari sepenggal yang kisah yang tercium agak mistis dan curcol ini tolong dong beri komentar bagaimana seharusnya saya dan apa ada kemungkinan saya benar-benar disisi doi ?!
    Kalau punya kisah yang sama pula share aja ya (makasih banyak )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar